Akun Facebook Dosen IPB Diserang Usai Sebut Film Sayap-Sayap Patah Hasil Plagiat, Jubir Partai Ummat Bilang Begini

  • Bagikan
Ganjar Pranowo dan Denny Siregar saat menonton film Sayap-sayap Patah. (Tangkapan Layar Video)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Akun Facebook dosen Institus Pertanian Bogor (IPB), Desi Suyamto, diserang oleh gerombolan atau rombongan Denny Siregar.

Desi Suyamto sebelumnya membongkar bahwa film Sayap-Sayap Patah yang diproduseri oleh Denny Siregar merupakan hasil plagiat dari film Broken Wings dari India.

Alasan Desi menyebut film Sayap-Sayap Patah hasil plagiat karena plot cerita kurang lebih sama, hanya diganti pada bagian event, cast, dan setting.

Setelah diserang oleh gerombolan Denny Siregar, Desi mengatakan sudah memblokir komentar defensif dari pendukung Denny Siregar.

Ketua Partai Ummat, Mustofa Nahra Wardaya, menanggapi penyerangan gerombolan Denny Siregar yang menyerang akun Facebook Desi Suyamto.

Mustofa mengatakan hal tersebut sudah menjadi kebiasaan dan akun-akun yang menyerang biasanya akun hantu yang di profilnya terdapat bendera merah putih.

“Biasanya begitu. Pakai akun hantu berbendera merah putih. NKRI harga mati,” tulis Mustofa di akun Twitter-nya pada Rabu (23/8).

Selain berbendera merah putih, akun-akun hantu yang sering melakukan penyerangan juga biasanya menuliskan bio ‘NKRI harga mati’ di profilnya.(wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan