Bantah Bibir Bawahnya Hasil Operasi Plastik, Nikita Mirzani: Filler Doang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani tengah menjadi perbincangan publik usai blak-blakan soal perubahan bagian tubuhnya sejak mengawali karir hingga saat ini, yang merupakan hasil dari operasi plastik.

Dalam unggahan video viral di sosial media TikTok saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nikita mengaku memang mengubah bentuk hidungnya dengan melakukan operasi menggunakan biaya sendiri.

"Eh hidung, nggak, aku nggak pernah bayar. Endorse atau dibayarin orang, ya nggak, nggak pernah bayar. Barter aja, aku mah jujur, nggak apa-apa gue juga," tutur bintang film Nenek Gayung itu, dilansir pada Selasa (23/8/2022).

Setelah ditanya mengenai bentuk bibir yang tampak seksi, wanita kelahiran 1986 itu menepis dan mengaku hanya mendapatkan perawatan berupa filler sehingga tampak lebih berbeda.

"Itu difiller doang. Bukan dioperasi,” ungkapnya.

Artis keturunan Minangkabau itu menegaskan rahang dan area wajah lainnya seperti dagu dan juga pinggang masih berbentuk alami seperti dulu.

"Rahang nggak, memang tetap utuh, kalau rahang. Iya kalau rahang," akunya.

"Pinggang aku emang kecil. Nggak diapa-apain. Aku tuh suka olahraga. Perut aja aku nggak," lanjutnya.

Nikita juga sempat mengatakan pada bagian atas pinggang juga mengalami perubahan.

"Ya memang, atas aku operasi juga," tandasnya. (mg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan