Hadirkan Ello, Positive Sound Festival Angkat Tema “Kembalikan Orang Makassar”, Ini Cara Mendapat Tiketnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Raff management menggelar Positive Sound Festival (PoFest), dengan mengusung tema ‘Bring Back Makassar Crowd’, dalam bahasa Indonesia berarti ‘Kembalikan Orang Makassar’.

Festival Musik yang menampilkan Marchello Tahitoe (Ello), Diskopantera, dan Peewee Gaskins ini akan digelar di Rooftop, Nipah Park, Makasaar, Sabtu 27 Agustus 2022.

Event Manager PoFest, Papaitink mengatakan, tema ‘Kembalikan Orang Makassar’ ini diangkat dengan alas pikir membangkitkan kembali indistri hiburan khususnya di Makassar.

“Kemarin gara-gara pandemi kan sempat sepi. Orang dilu dilarang berkumpul ramai, skarang sudah bisa. Walaupun tetap dengan protokol kesehatan,” tutur Papaitink pada Fajar, Selasa (23/8/2022).

Dari dulu kata Papaitink, Makassar dikenal dengan kota yang fanatik dengan musik. Fanatik maksud Papaitink, yakni sangat suka dengan hiburan. Apalagi musik.

“Biar makassar ini ditahu sebagai tempat industri musik. Jadi orang bisa bilang. Oh makassar keren. Karena makassar ditau kota yang fanatik,” jelasnya.

Papaitink bilang, selain untuk membangkitkan lagi jiwa kesenian dalam hal ini musik di Kota Makassar, PoFest lebih cenderung berorientasi untuk memberi kesan positif dengan cara menyebarkan musik.

“Intinya menyebarkan hal baik dengan musik.”

Untuk menghadiri festival musik dengan tema yang unik ini tidak sulit. Pembelian tiket PoFest dapat dilakukan melalui website fajar.co.id. Sementara untuk perkembangan informasi lebih lanjut, bisa dengan memantau Instagram @Fajaronline dan @pofest2022.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan