Juventus Imbang 0-0 di Sampdoria, Allegri: Ini Pertanda Baik

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Live Score

FAJAR.CO.ID, GENOA—Juventus tertahan di markas Sampdoria pada pekan kedua Serie A hari ini. Meski gagal kembali ke papan atas, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampaknya cukup puas.

“Tidak kebobolan dalam dua pertandingan adalah pertanda baik, sekarang kami akan bersiap untuk pertandingan besar melawan Roma,” kata Allegri kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Tapi Max Allegri hanya melihat clean sheet sebagai hal positif dari hasil imbang 0-0 melawan Sampdoria ini. “Kami kehilangan dua poin dan apa yang tidak boleh kami lakukan dalam sepak bola adalah mundur,” tegasnya.

Kiper Sampdoria, Emil Audero juga melakukan penyelamatan untuk menggagalkan peluang Juan Cuadrado dan Filip Kostic, sementara gol Adrien Rabiot dianulir karena posisi offside Dusan Vlahovic. Tapi secara umum Juventus menciptakan sangat sedikit peluang mencetak gol.

“Sampdoria melakukannya dengan baik di babak pertama, kami menunjukkan beberapa hal bagus setelah jeda dan memiliki peluang besar di akhir, sayangnya hal yang tidak boleh kami lakukan dalam sepak bola adalah mundur. Itu terjadi saat melawan Sassuolo juga, kami berlari ke belakang, sangat disayangkan karena kami kehilangan dua poin malam ini,” keluh Allegri.

Statistik yang paling mengkhawatirkan diperlihatkan Juve di babak pertama di mana Vlahovic hanya memiliki tiga sentuhan bola dan salah satunya adalah kick-off.

“Kami tidak melakukannya dengan baik di babak pertama, tetapi Dusan bermain lebih baik di babak kedua dan dia hanya perlu sedikit lebih tenang saat bola mencapainya,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan