Oknum Kades Masuk ke Kosan Janda Cantik dalam Kondisi Mabuk, Ujungnya Berbuat Terlarang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, OKU TIMUR - Seorang wanita di OKU Timur, Sumatera Selatan bernama Reni, 33, warga Belitang menjadi korban kekerasan atau penganiayaan oleh oknum kepala desa setempat.

Peristiwa itu terjadi saat oknum kades tersebut datang ke kosan korban yang berstatus janda dalam kondisi mabuk berat, pada 16 Mei 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Reni kepada wartawan saat melapor ke Polres OKU Timur, Kamis (18/8/2022).

Menurut Reni, saat itu sekitar pukul 21.00 WIB saat lagi asyik ngobrol sama tetangganya di kosan.

Tiba-tiba datanglah oknum kades tersebut mengendarai motor.

"Tiba tiba dia datang langsung jalan sepoyongan masuk ke kamar kosan aku, terus tidur di kamar itu," kata Reni dikutip dari Palres.com hari ini.

Melihat tingkah laku kades yang tidak sopan itu, dia langsung masuk ke dalam dan mengusir oknum kades itu agar keluar dari kosannya.

Namun, kades itu menolak dengan kasar, sampai akhirnya terjadilah dorong-dorongan antara keduanya.

"Memang aku lama kenal sama dia, tetapi entah kenapa dia malam itu langsung datang masuk kamar aku di kosan di Belitang," kata Reni.

Saat itulah, oknum kades tersebut memegang kedua tangan dan meremas jari sambil mendorong, sehingga salah satu jari jempolnya bengkok dan patah.

"Keras banget dia dorong, aku hampir pingsan menahan sakit, terus aku teduduk menahan sakit sambil minta tolong, sementara oknum kades itu keluar dan pulang tinggalkan aku,"cerita Reni.

Setelah kejadian itu, menurut Reni, dia dibawa oleh tetangganya ke tukang urut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan