Satu Keluarga Kompak Berbuat Terlarang

  • Bagikan
Potongan video di toko furnitur yang berada di Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu, 20 Agustus 2022.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Satu keluarga kompak berbuat terlarang, mereka menyatroni sebuah toko furnitur yang berada di Jalan Raya Setiamekar, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu, 20 Agustus 2022, sore.

Aksi pencurian di toko furnitur tersebut diduga dilakukan oleh satu keluarga lantaran dalam aksinya terlihat pelaku yang membawa anak kecil.

Since, 54 tahun, penjaga toko furnitur tersebut, mengatakan pelaku terdiri dari seorang perempuan yang menggendong bayi, seorang laki-laki dewasa, dan bocah perempuan berusia kira-kira 10 tahun.

“Pertama dia turun dari mobil itu ibu dua orang sama anaknya digendong, bayi. Setelah itu bapak sama anaknya cewek, kira-kira 10 tahun,” ucap Since, Selasa, 23 Agustus 2022.

Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial tampak pelaku berbagai tugas dan salah satunya berpura-pura menanyakan barang furnitur, yaitu perempuan yang menggendong bayi.

“Itu ibu yang gendong anaknya nanya bufet kayu jati yang 2 pintu. Saya bilang ada, terus saya ajak masuk, sambil saya layani,” ucap Since.

Seolah tampak memanfaatkan kelengahan, anak perempuan berusia kira-kira 10 tahun tersebut dan ayahnya langsung mengambil uang di laci.

Uang diambil oleh laki-laki dewasa yang diduga kepala keluarga, tapi anak kecil tersebut tampak turut mengawasi keadaan sekitar.

Usai berhasil mencuri uang tersebut mereka Langsung meninggalkan lokasi. Uang yang diambil berjumlah Rp4.000.000.

Since saat itu belum menyadari bahwa dirinya menjadi korban pencurian, dia baru menyadari ketika pemilik toko datang meminta uang hasil dagangan dari tokonya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan