Berkunjung ke Indekos Mahasiswi yang Juga Kemanakannya, Sang Paman Marah-marah Mendapati Berdua dengan Pria, Begini Akhir Ceritanya…

  • Bagikan
Kedapatan Berduaan di Kamar Kos, Pasangan Muda-mudi Nyaris Diamuk Warga

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pasangan muda-mudi di Makassar nyaris diamuk warga setelah kedapatan berduaan di kamar kos, di Lrg 8, Jl Rappocini, Makassar Rabu (24/8/22).

Kejadian itu berawal saat Wawan (25) seorang honorer, datang berkunjung ke kamar indekos mahasiswi IN yang tak lain adalah kemanakan Wawan dan menemukan seorang pemuda di dalam kos IN tersebut.

Wawan yang merupakan warga Kabupaten Bulukumba itu, marah-marah di lokasi kos tersebut dan mendapat perhatikan warga. Beruntung hal itu segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Rappocini.

Menurut keterangan pemuda AK yang ditemukan di dalam kos perempuan IN, dirinya datang ke kos wanita itu sekitar pukul 16.00 WITA, pada Selasa (23/8/22) sore.

“Alasan pemuda itu, untuk menemani dan mensupport atau memotivasi perempuan IN untuk segera menyelesaikan kuliahnya yang saat ini dalam tahap akhir, ” ucap Kapolsek Rappocini, Kompol Amrin AT, Rabu (24/8/22).

Namun kata mantan Kapolsek Tallo ini, pemuda itu sempat disuruh pulang oleh perempuan IN. Namun lelaki itu tetap bermalam hingga ditemukan oleh paman IN berduaan di dalam kamar kos.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pasangan tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan interogasi, ” kata Amrin.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Sugiman menambahkan, awalnya pemuda AK kenalan dengan wanita IN melalui sosial media.

“Baru sepekan pemuda dan wanita itu kenalan di Facebook. Tapi keduanya memang janjian bertemu kemarin sore di kos itu,” ucap Sugiman. (UPEKS)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan