Jhon Sitorus Kecam Pernyataan Desmon Soal KM 50 dan Brigadir J, Faizal Assegaf: Jangan Senggol Umat Islam

  • Bagikan
Faizal Assegaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pengamat Politik Faizal Assegaf memberikan komentar terkait pernyataan Jhon Sitorus terkait rapat kerja Komisi III DPR RI bersama Kapolri, Rabu (24/8/2022).

Faizal Assegaf memberikan komentar menohok. Faizal mengingatkan Jhon Sitorus untuk tidak menuding 5 pemuda yang meninggal di KM 50 adalah seorang teroris.

"Monggo bersekutu atas dasar ikatan Agama dan etnis untuk membela Brigadir J. Tp jgn senggol umat Islam dgn menuding 6 pemuda muslim yg dibantai scr keji sbg TERORIS," tegas aktivis 98 itu, dikutip dari unggahan twitternya, @faizalassegaf (24/8/2022).

Faizal menganggap pernyataan Jhon bisa memancing kemarahan umat Islam. Terlebih, di Indonesia penduduk mayoritas Islam.

"Sikap kurang ajar kalian bisa memicu kemarahan umat Islam. Anda sangat biadab! Apa salahnya Desmon pertanyakan KM50?," pungkas Faizal.

Sebelumnya, Jhon memberikan komentar terkait pernyataan Desmon J Mahesa yang kembali menyinggung peristiwa KM 50.

"Si botak ini masih saja menyinggung KM 50 padahal topik yang dibahas adalah penembakan Brigadir J. Saya agak pesimis jika berharap ke komisi III @DPR_RI bisa memberikan solusi kepada @DivHumas_Polri," demikian kata Jhon dikutip dari unggahan twitternya, @Miduk17 (24/8/2022).

Tidak berhenti di situ, Jhon Sitorus juga menilai Desmon dan yang lainnya menari di atas penderitaan keluarga Brigadir J dengan menumpangkan teroris. Teroris yang dia maksud, korban pembantaian KM 50 yang ditangani Ferdy Sambo. (Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan