Mohamed Salah Ditantang Buktikan Kehebatannya Musim Ini, Kalau Gagal ….

  • Bagikan
Mohamed Salah merayakan golnya di Anfield/Live Score

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Start buruk Liverpool musim ini membuat mereka menjadi sorotan. Mohamed Salah adalah salah satu pemain yang jadi topik kritik.

Mohamed Salah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada bulan Juli. Ia kabarnya mendapat gaji sangat tinggi dalam kesepakatan baru ini.

Dan mantan pemain internasional Belanda Nigel de Jong menantang Salah membuktikan dirinya memang layak mendapat kontrak baru dan gaji fantastis.

"Jika saya adalah direktur olahraga dan saya baru saja memperpanjang kontrak yang mungkin merupakan pemain terbaik di skuat saya, saya akan memberi Anda waktu satu tahun untuk membuktikan diri," katanya kepada beIN SPORTS.

Menurutnya, bayaran tinggi harus dibarengi kontribusi. “Apakah Anda layak [tiga] tahun lagi? Anda perlu menghasilkan angka yang sama, terutama pada upah yang dia terima,” tegasnya.

“Saya pikir sangat penting bagi Salah, dan juga untuk Liverpool, untuk menemukan cara untuk sukses bersama agar dia bisa bertahan di Liverpool untuk waktu yang lama. Jika tidak, mereka harus membuat keputusan juga,” lanjutnya.

Bagi De Jong sendiri, Sadio Mane adalah pemain terbaik Liverpool sebelum pindah ke Bayern Munchen musim panas ini.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali selama beberapa tahun terakhir: Mane adalah jiwa tim. Dia adalah pemain yang lengkap dalam energinya, dalam menghasilkan angka, dalam cara dia melangkah ke depan. Tentu saja, saya tidak mengatakan Salah bukan pemain hebat, tapi dia mengejutkan ketika sampai pada angka itu," tegasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan