Punya Pengikut 5,5 Juta, Akun Instagram Lee Do Hyun Hilang Akibat Diretas

  • Bagikan
Aktor asal Korea Selatan Lee Do Hyun

FAJAR.CO.ID-- Akun Instagram aktor asal Korea Selatan Lee Do Hyun tampak diretas oleh orang tidak bertanggungjawab pada Selasa (23/8/2022) malam.

Lee Do Hyun mulai dikenal saat berperan dalam drama Hotel Del Luna bersama IU dan Yeon Jin Go. Sejak saat itu namanya kian melejit.

Ia didapuk menjadi pemeran utama pada banyak judul drama seperti 18 Again, Youth of May dan sebagainya.

Ia juga terlihat aktif membagikan aktivitas di akun media sosial instagramnya. Namun, kabar kurang menyenangkan menimpa aktor tampan ini.

Saat dicari akun @ldh_sky yang sudah memiliki 5,5 juta pengikut itu ternyata tidak ditemukan. Sebelumnya ada Selasa malam beberapa postingan aktor ini sempat hilang.

Dilansir dari Pikiran Rakyat sebelum akun ini menghilang beberapa postingan menampilkan dua foto pria tidak dikenal. Selain itu, terdapat postingan bender Brazil dan foto-foto tikus.

Jelas bahwa akun tersebut telah di hack. Orang yang meretas akun Lee Do Hyun lalu meninggalkan pesan dalam bahasa asing.

"Halo, jadi teman-teman saya datang kesini dan hanya bermain lelucon tetapi jangan khawatir bahwa postingannya akan segera kembali dan semuanya akan kembali normal. Itu hanya untuk melewatkan waktu … Saya bosan sejujurnya aku hanya berpikir dia harus menyewa penasihat yang lebih baik…" tulis peretas pada akun Instagram Lee Do Hyun.

Namun, hingga saat ini akun tersebut belum kembali dan tidak ditemukan pengguna dengan user name @ldk_sky. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan