Jerinx SID Mulai Terima Tawaran Manggung, Nora Alexandra Sindir Fans Karbitan

  • Bagikan
Musisi I Gede Astina alias Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, BALI -- Model cantik Nora Alexandra mengungkapkan perasaannya yang dulu sempat difitnah fans karbitan Jerinx, suaminya, sebagai penyebab Superman Is Dead (SID) sepi tawaran manggung.

Padahal, selain masalah sang suami Jerinx, hingga masuk penjara, persoalan pandemi juga menjadi faktor penyebabnya SID dan band lain di Indonesia sulit konser.

Kini, setelah Jerinx keluar dari penjara, SID langsung konser. Dan, satu persatu mulai menerima tawaran manggung. Nora pun ikut serta sebagai pengisi acara bersama SID.

Nora pun mengingatkan fans karbitan SID ataupun Jerinx soal ini. “Fakta dulu saya dituding bikin SID sepijob padahal pandemi, dan saya bingung apa hubungannya dengan saya,” tulisnya di Instagram Story-nya, Kamis (25/8/2022).

“Puji Tuhan sekarang SID mulai banyak konser lagi,” sambungnya.

Nora pun berharap tak ada lagi fitnahan atas dirinya, yang ramai muncul. Karena ada beberapa yang menentang Jerinx menikah dengan Nora. Mulai tuduhan Nora pembawa pengaruh buruk, sebab sejak menikah Jerinx dua kali dipenjara, padahal faktanya memang disebabkan ulah Jerinx sendiri.

“Jadi buat fans karbitan jangan asal main tuding saya, terlebih mau adu domba saya dengan SID,” tegasnya.

Tak hanya soal itu, Nora Alexandra juga menyinggung tentang seorang perempuan yang memfitnahnya juga. Namun, belum diketahui fitnahan seperti apa yang dialami Nora dari orang itu.

“RE*DY perempuan tukang fitnah. Perempuan inisial RD ini jahat banget main fitnahnya, fitnah perihal Nora karena dia benci dengan Jerinx dan menghasut lawan Jerinx untuk menggiring opini,” ungkap Nora Alexandra. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan