Prabowo Dikabarkan Bakal Temui Jusuf Kalla di Makassar Besok, Jubir JK: Belum Dijadwalkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Jadwal kunjungannya diperkirakan pada 26 atau 28 Agustus 2022 mendatang. Rencananya, Prabowo akan bersilaturahmi dengan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK.

Dikonfirmasi, Juru Bicara JK, Husain Abdullah mengatakan, belum ada jadwal untuk bertemu dengan Prabowo pada pekan ini.

"Belum dijadwalkan," singkat juru Bicara Jusuf Kalla (JK), Husain Abdullah, di Masjid Al-Markaz Makassar, saat mendampingi JK, Kamis (25/8/2022).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) saat dikonfirmasi tidak menampik jika Prabowo akan melakukan pertemuan dengan JK. Tapi waktunya masih tentatif karena kesibukan dari Prabowo sebagai menteri. 

"Rabu kemarin sekitar pukul 17.00 WIB saya menghadap ke Pak Probowo. Salah satu agenda saya mengkonfirmasi kehadiran beliau di Makassar," ujar AIA.

"Saat ini beliau masih belum bisa memastikan, tapi masih tetap mencoba untuk mengkondisikan rencana itu," dia menambahkan. 

Lanjut Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini mengatakan, selain ketemu JK, Prabowo rencana ke Unhas dan penutupan kegiatan Komando Cadangan (Komcad). (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan