Dokter Boyke Beberkan Kiat Pria Berumur di Atas 40 Bisa Tahan Lama di Ranjang, Gampang!

  • Bagikan
Seksolog, Dokter Boyke

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Bagi kaum pria, usia di atas 40 tahun bukan jadi alasan untuk tidak tangguh dan tahan lama di ranjang. Dokter Boyke Dian Nugraha membocorkan tips jitu dan mudah agar anda tetap bisa memuaskan pasangan.

Menurut Seksolog kondang tersebut, pria di usia 40 tahun ke atas rentan dengan masalah ejakulasi dini hingga disfungsi ereksi alias lemah syahwat.

Untuk menghindarinya segera ubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Pola makan sehat diimbangi dengan olahraga, tidak merokok dan minum minuman beralkohol.

"Kunci utamanya adalah si pria itu harus punya gaya hidup yang sehat," ungkap Dokter Boyke, dilansir dari kanal YouTube Tonightshownet, Jumat (26/8/2022).

Di sisi lain yang perlu jadi perhatian adalah penyakit yang diderita pria di usia tersebut. Faktor demikian juga menjadi alasan pria berusia di atas 40 tahun performanya menurun di atas ranjang.

"Umumnya menderita migrain, vertigo, asam urat, dan diabetes. Penyakit itu muncul karena pola hidup yang tidak sehat," jelasnya.

Oleh karenanya, alumnus Universitas Indonesia itu menyarankan agar segeri memeriksakan diri ke dokter sehingga penyakit yang diderita bisa ditangani secara cepat dan terukur.

"Jadi, melakukan hubungan di ranjang tidak takut dan durasi bisa lama," kuncinya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan