Drawing Liga Champions, Malang Nasib Plzen Satu Grup dengan 3 Tim Besar, Lewandowski dan Di Maria Reuni

  • Bagikan
Haaland dan Lewandowski dalam laga amal di Camp Nou/Getty Images

FAJAR.CO.ID-- Hasil drawing Liga Champions musim 2022-2023. Barcelona dan Bayern berada di grup neraka. Serta beberapa pemain yang bereuni dengan tim lamanya.

Drawing Liga Champions itu berlangsung di Istanbul, Turkey pada Hari Kamis 25 Agustus 2022.

Sebagai 32 tim dibagi kedalam delapan grup dengan masing-masing empat tim untuk memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Digrup A ada Ajax, Liverpool, Napoli, Rangers. grup ini terbilang berat untuk The Reds pasal mereka akan berhadapan dengan tim tangguh seperti Ajax dan Napoli.

Meskipun begitu, Liverpool tetap diprediksi akan melangkah ke babak selanjut ditemani oleh Napoli ataupun Ajax. Sementara itu Rangers diprediksi akan kesulitan bersaing di grup ini.

Dari grup B, empat tim yang berada dalam grup ini bisa dikatakan seimbang dalam segi kekuatan. Atletico Madrid, FC Porto, Leverkusen dan Club Brugge akan bersaing memperebutkan dua tiket ke babak selanjutnya.

Sementar di grup C ada Bayern, Barcelona, Inter, dan Plzen. dari kedelapan grup, ini adalah grup neraka untuk musim ini pasalnya diisi oleh tim-tim besar benua biru. Plzen bisa dikatakan tim yang paling sial pasalnya harus bersaing dengan tiga tim besar di grup B ini.

Lewandowski akan kembali bereuni dengan mantan timnya usai Barcelona dan Bayern Munchen dipastikan berada di grup yang sama dalam fase grup Liga Champion musim ini.

Sama halnya dengan grup B, grup D ini bisa dikatakan dari setiap tim yang tergabung semuanya memiliki kekuatan yang seimbang akan tetapi Tottenham lebih diunggul digrup ini. Frankfurt sebagai juara Liga Europa musim lalu tentu akan kembali memberi kejutan di grup ini.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan