Preview Lazio vs Inter Milan: Intimidasi Immobile

  • Bagikan
Ciro Immobila akan jadi andalan Lazio untuk menjebol gawang Inter Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Inter Milan dan Lazio akan melakoni laga besar pertama mereka di Serie A 2022/2023 kala kedua tim bersua di Olimpico Stadium, dini hari nanti. Bakal sengit mengingat pentingnya laga ini bagi kedua kubu.

Lazio dan Inter sama-sama memulai musim dengan bagus. Biancocelesti dalam dua laga awal meraup empat angka setelah mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 dan bermain imbang 0-0 di markas Torino.

Sementara Inter Milan menyapu bersih dua pertandingan awalnya. Usai menekuk Lecce 2-1 dalam laga away, Nerazzurri menggasak Spezia tiga gol tanpa balas di Giuseppe Meazza.

Dengan tim besar lainnya baru bermain pada Minggu dan Senin nanti, duel Lazio versus Inter akan menjadi pertarungan puncak klasemen. Makanya, kedua kubu dipastikan akan tampil habis-habisan untuk menjadi pemenang.

Menyambut laga ini, striker sekaligus kapten Lazio, Ciro Immobile sudah mengirim psywar bernada intimidasi. Ia menegaskan bahwa ini adalah laga krusial yang ingin mereka menangi.

“Lazio melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi kami dan bagi para penggemar mengingat hubungan para penggemar, dan beberapa hal yang telah terjadi dalam pertandingan terakhir,” katanya kepada DAZN.

Pemain berusia 32 tahun itu menegaskan bentrokan antara kedua tim tidak pernah sepi dari drama. “Ada gol [penentuan Liga Champions] Vecino beberapa musim lalu, dan kemudian musim terakhir Felipe,” jelasnya.

Immobile pun yakin laga di Stadio Olimpico kali ini menjanjikan menjadi salah satu pertandingan paling penting mereka. Apalagi, mereka akan menghadapi mantan pelaih Lazio, Simone Inzaghi yang musim lalu pindah ke Inter.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan