Satu Grup Barcelona dan Bakal Bertemu Lewandowski, Begini Reaksi Bayern Munchen

  • Bagikan
Robert Lewandowski/Live Score

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bayern Munchen dan Barcelona berada di grup yang sama berdasarkan hasil drawing Liga Champions hari ini. Itu membuat Bayern akan bertarung dengan mantan pemain bintangnya, Rober Lewandowski.

Lewandowski meninggalkan Bayern musim panas ini untuk bergabung dengan Barcelona. Proses kepindahan itu cukup heboh sehingga reuni mereka nantinya bakal menjadi sorotan.

“Di Barcelona, ​​tentu saja, cerita dengan Lewy sudah terkenal. Saya berharap kami dapat mencapai hasil yang sama seperti dalam beberapa tahun terakhir melawan Barça,” kata Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann.

"Ini adalah grup yang sangat menuntut penuh tantangan. Kami harus siap sejak awal. Itulah yang kami nantikan," lanjut sang pelatih terkait rivalitas di Grup C.

Kapten Bayern, Manuel Neuer juga mengomentari Lewandowski. "Senang rasanya kami akan segera merayakan reuni dengan Robert Lewandowski," ujarnya.

Selain Barca dan Bayern, Grup C juga diisi raksasa Italia, Inter Milan dan wakil republic Ceko, Viktoria Plzeň. Ini adalah grup paling sulit musim ini. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan