Jelang Laga Pekan Ketujuh, Bernardo Tavares Akui Kualitas Pelatih Baru Persib

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung di lanjutan Liga 1 Indonesia. Pelatih PSM, Bernado Tavares akui laga ini sulit pasalnya akan menghadapi pelatih di tim tersebut.

Ia mengaku Persib memiliki pelatih dan pemain bagus, tim terbaik dari segi pemain.

“Mereka memiliki pemain-pemain bagus dari segi CV atau kelengkapan pemain kita bisa bilang mereka adalah salah satu tim terbaik dalam segi pemain-pemain dari segi rotasi yang mereka punya,”kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers sebelum latihan, Jumat (26/8/2022).

“Dan mereka baru saja mengganti pelatih baru mereka dan dalam hal ini saya percaya bahwa pelatih baru mereka akan membawa perubahan di tim ini,”lanjutnya.

Sebelumnya Persib dilatih oleh Robert Rene Albert yang dalam beberapa laga mendapatkan hasil buruk. Setelah ia memutuskan mundur mantan pelatih timnas Indonesia Luis Milla yang ditunjukkan untuk menukangi Pangeran Biru.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh Bernardo Tavares pasalnya ia tidak menganalisis lawannya ini dibawa pelatih baru pasalnya laga menghadapi PSM adalah laga perdana mantan pelatih timnas itu.

“Sayangnya bagi kira adalah hal menganalisis. Kita belum tahu apa yang akan mereka lakukan, sistem apa yang mereka lakukan,”ungkapnya.

Laga ini menurutnya akan menjadi laga yang sangat untuk tim Juku Eja pasal sang pelatih belum mengantongi kekuatan lawannya.

Pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada hari Senin 29 Agustus 2022 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

“Makanya laga ini akan menjadi pertandingan pertama untuk mereka,”ungkapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan