Pecah! Lagu Khusus untuk Jomlo dari Ello Guncangkan Positive Sound Festival 2022

  • Bagikan
Marcello Tahitoe alias Ello

FAJAR.CO.ID -- Ratusan penonton memeriahkan konser Positive Sound Festival 2022. Bukan hanya dari Makassar, tetapi juga dari berbagai daerah di Sulsel. Bahkan beberapa dari luar Sulsel, seperti Gorontalo, Surabaya, dll.

Merek antusias mendengarkan lagu yang dibawakan musisi tanah air, Marcello Tahitoe alias Ello. Sebelum Ello, beberapa musisi lokal mengisi panggung dengan lagu-lagu kerennya. Seperti Natinson, Minor Bebas, hingga Jasmine Risach.

Ello pada awal penampilannya memancing perhatian penonton dengan instrumen versinya sendiri. Sorakan, "La la la lala" disambut hangat oleh para penonton dengan sorak sorai.

Penampilannya yang banyak ditunggu para penggemar musik Makassar di Positive Sound Festival (Pofest) 2022, Ello berhasil mengguncangkan Nipah Mall. Terlebih ketika menyinggung mantan.

"Lagu spesial untuk kamu yang ditinggal mantan. Buanglah mantan pada tempatnya guys," teriak Ello kemudian lanjut menyanyikan lagunya.

Lagu "Gak Kayak Mantanmu" berhasil membuat heboh seluruh penonton yang mayoritas anak muda. Beberapa lagu lain yang dipersembahkan Ello, seperti Buka Semangat Baru, Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki, hingga lagu khusus jomlo "Masih Ada" berhasil membuat penonton histeris.

"Ini buat lo yang jomlo," kata Ello sebelum memulai lagunya.

Lagu Masih Ada membuat penonton lompat tak karuan menikmati lagu andalan anak muda itu. Seperti biasa pada konser sebelumnya, Ello memancing penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

"Yang keras. Habis ini gua cabut bray. Karena nggak bisa lama, gue bingung mau nyanyi lagu apa. Gila gua nggak mau udahan gitu, tapi kayaknya…," sembari melanjutkan lagunya.

  • Bagikan