Puaskan Istri, Suka Konsumsi Obat Kuat, Ternyata Merusak Hati dan Ginjal hingga Hilangnya Gairah Begituan

  • Bagikan
ILUSTRASI. Gairah seks

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Setiap pasangan suka dengan yang namanya bermain cinta. Berhubungan ranjang memang merupakan kegiatan yang membuat pasangan bahagia.

Agar bermain cinta makin panas, tentu saja stamina pasangan harus kuat, terutama pria.

Banyak pria suka mengonsumsi obat kuat saat bermain cinta untuk memuaskan istri mereka.

Namun tahukah Anda, terlalu sering mengonsumsi obat kuat ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Punchng.

  1. Kerusakan hati dan ginjal

Menurut otoritas di Badan Pengawas Obat dan Makanan, obat kuat memiliki zat kimia yang berbahaya bagi organ vital tubuh seperti hati atau ginjal. Setelah rusak, organ-organ ini bisa sulit untuk diperbaiki, dan kematian bisa terjadi.

Efek samping lain dari obat kuat termasuk hidung tersumbat, sakit kepala, sakit perut, sakit perut, mual, diare, masalah memori, sakit punggung, ketidakmampuan untuk membedakan antara warna hijau dan biru, kehilangan pendengaran, telinga berdenging, dan pusing.

  1. Hipotensi

Meskipun obat kuat benar-benar meningkatkan dan memperpanjang kinerja begituan pria karena peningkatan aliran darah ke organ vital, itu juga bisa mengakibatkan hipotensi yaitu penurunan tekanan darah.

Ketika tekanan darah turun, itu bahkan lebih berbahaya daripada hipertensi, karena butuh banyak upaya untuk mengembalikannya ke tingkat normal.

  1. Risiko stroke, infertilitas

Para ahli memperingatkan bahwa jika Anda suka menggunakan obat kuat, maka kamu berisiko terkena penyakit tidak menular seperti stroke, kanker, dan sirosis hati.

Efek samping lainnya termasuk perkembangan sel darah merah yang lebih sedikit (anemia), yang pada akhirnya bisa menyebabkan pusing, sakit kepala parah, dan ketidaksadaran.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan