Gelar Manasik, Bulusaraung Travel Siap Berangkatkan Puluhan Jemaah Umroh ke Tanah Suci

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bulusaraung Travel menggelar manasik umroh jelang pemberangkatan perdana yang dilaksanakan usai Musim Haji 2022 berlalu. Ada lebih dari ratusan calon jemaah yang mengantre di sisa waktu tahun ini.

Dalam waktu dekat ini saja, lebih dari 80 orang calon jemaah siap terbang ke tanah suci. Terangkum dalam dua kali pemberangkatan yang masing-masing pada tanggal 4 dan 29 September.

Sebagai travel anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulampua, Bulusaraung Travel memang menjadi salah satu yang tervaforit. Pelayanannya sangat disukai.

Salah satu calon jemaahnya, Syamsia Nanu, mengaku bersyukur karena bisa berkesempatan untuk melaksanakan umroh bersama sang suami dengan difasilitasi pelayanan yang sangat baik.

Menurut dia, di usianya yang senja, pelayanan menjadi yang terpenting dalam melakukan perjalanan jauh seperti melaksanakan ibadah umroh. Oleh karena itu, harus tepat memilih travel penyelenggara.

"Ini pertama kali kami berangkat. Saya bersyukur karena sejauh ini pelayanan yang diberikan pihak travel sangat baik. Mulai dari pendaftaran, pengurusan berkas, sampai manasik," ujarnya ditemui usai acara manasik yang belangsung di Hotel Remcy Panakkukang, Makassar, Minggu (28/8).

Lebih lanjut dikatakannya, Bulusaraung Travel memang sudah cukup akrab dengan orang-orang di lingkungannya, di Kecamatan Baje, Gowa. Dikenal sebagai salah satu travel terpercaya dengan pelayanan terbaik.

"Saya juga direkomendasi sama orang-orang dekat rumah. Memang kan sudah terpercaya, dan banyak yang puas dengan pelayanannya," tandasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan