NCT 127 Bakal Hadir di Jakarta

  • Bagikan
NCT 127

FAJAR.CO.ID -- SM Entertainment membagikan list kota yang telah dan akan diadakan konser NCT 127 2nd Tour bertajuk NEO CITY - THE LINK.

Sebelumnya sub unit NCT yakni NCT 127 telah menyelesaikan tour dunia di beberapa kota. Seperti di Seoul, Nagoya, Tokyo, Osaka, Singapura, dan Manila.

Grup ini digawangi oleh Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Selanjutnya, dikonfirmasi NCT 127 merilis jadwal untuk kota selanjutnya. Dimulai dari Amerika tepatnya di Los Angeles pada (6/10/2022), Newark (13/10/2022).

Beberapa kota juga disebutkan termasuk Jakarta. Selain itu jadwal coming soon juga di Amerika Latin, Bangkok, dan lainnya pada keterangan poster.

NCT merupakan grup asuhan SM Entertainment dengan konsep member tidak terhingga. Saat ini NCT memiliki 4 sub unit yakni NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U (anggota berubah sesuai konsep lagu).

Sebelumnya, sub unit NCT yakni NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung telah berkunjung ke Indonesia meski tanpa Haechan dan Mark dalam rangka Allo Bank Festival.

Meski belum dikonfirmasi jadwal tour NCT 127 di Jakarta, kabar tersebut membuat NCTzen, sebutan fans NCT, sudah antusias.

Sebutan Jakarta Coming Soon di Twitter telah dikutip sebanyak 12,1 ribu kali.

"inget bgt kata kata teyong di live ini, berati bener tahun ini kaya the link in indonesia 😭JAKARTA COMING SOON," tulis akun @dsi_susnti.

"🫶 THE LINK JAKARTA COMING SOON !!!
✅uang, izin ortu, lokasi deket yg gw takutin cuma 1 "KALAH WAR"😭😭😭😭," tulis akun lainnya. (Elva/Fajar)

  • Bagikan