Terungkap! Chelsea Batal Beli Ronaldo karena Rangnick

  • Bagikan
Ralf Rangnick dan Tuchel/PA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kabar bahwa Chelsea tertarik mengontrak Cristiano Ronaldo ternyata memang benar. Bahkan, itu keinginan langsung pemilik klub, Todd Boehly.

Namun, rencana mendatangkan sang superstar gagal karena mantan pelatih MU, Ralf Rangnick. Manajer asal Jerman itu dilaporkan menyarankan Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tidak membeli CR7.

Setelah berbicara dengan mantan bos Man United itu, Tuchel langsung menolak kesempatan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo yang saat ini belum jelas masa depannya.

Laporan The Times seperti dikutip dari Daily Mail, Dewan The Blues menyukai gagasan untuk menjadikan Ronaldo pemimpin serangan mereka. Kedua pihak pun sudah bertemu di Portugal.

Tapi Tuchel kemudian menentang transfer itu atas saran Rangnick, yang menangani Ronaldo musim lalu. Rangnick yang merupakan teman dekat mantan bos United itu kabarnya melarang Tuchel mendatangkan Ronaldo.

Saran Rangnick tidak mengejutkan setelah dia mengkritik kemampuan menekan Ronaldo di akhir musim lalu. Menurutnya, mereka berkompromi terlalu banyak pada CR7.

Ronaldo melewatkan sebagian besar pra-musim karena ingin keluar dari Old Trafford agar bisa tampil di kompetisi elit Eropa. Saat ini, masa depan pemain berusia 37 tahun itu masih belum jelas menjelang batas waktu transfer hari Kamis nanti. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan