Dilatih Luis Milla, Persib Bandung Incar Tiga Poin di Kandang PSM Makassar

  • Bagikan
Pelatih Persib Bandung saat preskon jelang laga lawan PSM Makassar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Laga seru akan tersaji di pekan ketujuh liga 1 Indonesia antara PSM menghadapi Persib. Tim Maung Bandung bertekad curi tiga poin di markas Pasukan Ramang.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (29/8/2022), pukul 21.00 WITA.

Tim Maung Bandung dibawa pelatih Luis Mila, menargetkan meraih poin penuh di markas PSM.

Persib Bandung yang baru meraih dua kemenangan dari enam laga yang sudah dimainkan. Kali ini datang ke Parepare dengan misi membawa pulang tiga poin.

Budiman Yunus selaku pelatih Persib untuk sementara membeberkan kekuatan timnya yang ia bawa pada laga kali ini.

“Kami datang kesini dengan membawa 20 pemain dan kami kesini ingin mengambil sesuatu (poin) dan kami juga siap memberikan yang terbaik,”kata Budiman dalam sesi konferensi pers, Minggu (28/8/2022).

Pelatih baru Persib yakni Luis Mila dipastikan akan turun langsung mendampingi anak asuhnya ketika menghadapi PSM Makassar.

Sementara itu sang pemain bertahan Ahmad Jufrianto mengatakan bahwa timnya datang ke Parepare dengan misi membawa pulang tiga poin.

“Sebagai seorang pemain tentunya kita ingin memberikan yang terbaik dari yang kita punya. Beberapa pertandingan di kandang kita banyak kehilangan poin,” kata Ahmad Jufrianto.

“Pada saat kita melakoni laga tandang tentunya kita berusaha untuk mendapatkan tiga poin. Dan itu yang akan menjadi target kita besok,”lanjutnya.

Persib Bandung sendiri di musim ini bisa dikatakan performanya belum stabil.

Dari enam yang sudah dimainkan mereka baru meraih dua kemenangan satu hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan