Hapus Foto Jerinx, Nora Alexandra: Saya Mau Suami Menghargai, Sayang Tulus dengan Saya

  • Bagikan
Nora Alexandra / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra kembali dilanda prahara. Nora bahkan telah menghapus semua foto Jerinx di laman Instagramnya @ncdpapl. Tak lagi tampak potret kemesraan mereka. Ada apa?

Baru-baru ini, model cantik berdarah campuran Indonesia dan Swiss itu mencurahkan isi kepalanya di Instagram Story miliknya. Isinya penuh rasa kecewa terhadap Jerinx yang masih berstatus bebas bersyarat justru kembali berulah.

“Nunggu aku pergi dulu baru sadar untuk sayang ke diri sendiri? Enggak kasihan ke istri enggak apa-apa, kasihan ke diri sendiri saja,” keluh Nora, dikutip pada Senin (29/8/2022).

Nora juga tak habis pikir dengan tingkah laku fans fanatik Jerinx yang terus membabi buta menyalahkan dan menudingnya macam-macam. Salah satunya Nora dituding bakal meninggalkan Jerinx di saat karirnya tengah di puncak.

Nora lantas menegaskan, ada permasalahan yang lebih pelik diantara mereka. Sebagai istri dan penjamin bebasnya Jerinx dari penjara, Nora hanya ingin sang suami tidak berulah yang berpotensi melanggar hukum.

"Yang saya mau adalah suami menghargai saya, sayang tulus dengan saya. Gak sesuai dengan fans yang bicara kalau saya numpang daun. Btw saya bukan ulet bulu juga," tegasnya.

Sebelumnya Nora juga telah menegaskan bahwa dirinya akan menggugat cerai jika sang suami kembali masuk penjara untuk yang ketiga kalinya

“Bukan mengancam, karena kan untuk kebaikan dia (Jerinx). Karena kita kan enggak mau dia masuk (penjara) lagi," ucapnya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan