Nora Alexandra Marah Besar kepada Jerinx SID, Ini Pemicunya

  • Bagikan
Musisi I Gede Astina alias Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, BALI -- Model Nora Alexandra menjelaskan mengapa dirinya marah besar terhadap sang suami, Jerinx, yang kembali terlalu kritis di media sosial.

Menurut Nora Alexandra, sangat wajar dirinya marah, karena dialah penjamin Jerinx sehingga bisa bebas lebih cepat dari kasus pengancaman Adam Deni.

Nora Alexandra tak ingin suaminya dipenjara ketiga kali hanya gara-gara tak bisa menahan jari untuk mengkritisi isu-isu kritikal di negeri ini.

“Kalian enggak akan paham kenapa aku semarah ini? Aku sudah dua kali ditinggali ke penjara. Aku sangat was-was, dan sangat wanti-wanti suami agar landay dulu! Cukup nyimak berita yang sedang ramai diperbincangkan tanpa ikut berkomentar, bukan aku membatasi dia untuk bersuara, sebab suamiku masih bebas bersyarat, yang menjamin adalah aku istrinya,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Model blasteran Swiss-Indonesia ini, ketakutan jika harus ditinggal Jerinx ke penjara.

“Wajar enggak sih istri sangat takut suaminya ada masalah lagi? Wajar enggak istri ketakutan ditinggal lagi? Baik, aku enggak bisa memaksa kalian untuk mengerti maksudku, tapi coba gunakan logika kalian!,” tukasnya.

Nora tak terima jika netizen terutama fans Jerinx menyebutnya berlebihan dengan curat di media sosial atas sikap suaminya.

“Intinya aku mau dia enggak ada masalah lagi, apakah itu salah? Lebay? Berlebihan? Apakah kalian sadar, ketika dia ada masalah sebelumnya, lalu kalian membabi buta membully saya?,” tandasnya.

“(Dibilang) Nora bukan istri yang baik, Nora enggak jaga suami, Nora enggak tegas dengan suami, itu kata-kata kalian yang masih saya ingat, apakah kalian lupa? Tugas suami juga harus menjaga istri?,” sambungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan