PSM Makassar Bantai Persib Bandung 5-1, Pasukan Ramang Masih Tak Terkalahkan di Liga 1

  • Bagikan
Gol Willem Jan Pluim PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- PSM Makassar kembali mendapatkan tiga poin penuh, usai membantai Persib Bandung dengan skor 5-1.

Dua gol PSM Makassar dicetak oleh Yakob Sayuri di menit ke-2, dan '51, Ramadhan Sananta di menit ke-19 dan '45, serta Willem Jan Pluim di menit ke-65.

Sedangkan gol Persib Bandung dicetak oleh mantan pemain PSM Makassar, Marc Klok di menit ke-32.

Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022), PSM langsung menekan sejak awal.

Terbukti laga baru berjalan dua menit, PSM langsung unggul 1-0 melalui sepakan plessing indah Yakub Sayuri dari luar kotak penalti.

Di menit keenam berjalannya laga, Yakub Sayuri hampir mengandakan keunggulan PSM akan tetapi sepakannya masih melebar disamping gawang Persib.

Sepuluh menit berjalannya laga, tampak Persib lebih dominan dalam penguasaan bola akan tetapi mereka belum mampu menciptakan peluang berbahaya ke gawang Reza Arya.

Perangkat offside yang dilakukan oleh para pemain PSM berhasil meredam agresifitas Da Silva dkk, sehingga menyulitkan para pemain Persib melakukan serangan.

Di menit ke-19 Ramadhan Sananta mampu memperlebar keunggulan PSM. Memanfaat umpan silang dari Yakub Sayuri dirinya mampu meneruskan bola tersebut ke gawang I Made Wirawan.

25 menit berjalannya laga, kokohnya pertahanan PSM membuat tim tamu Persib belum mampu menciptakan satu pun peluang.

Peluang pertama Persib diciptakan Di menit 29 oleh Ricky Kambuaya akan tetapi sepakannya masih melebar di samping gawang PSM Makassar.

Di menit ke 31 sepakan plesing indah dari Mark Klok mampu memperkecil ketertinggalan dari PSM 2-1.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan