Sebut Sama Kejamnya Kasus Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Minta Kapolri Periksa Polda Banten hingga Polres Serang

  • Bagikan
Nikita Mirzani. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis kontroversi Nikita Mirzani menyebut kasus penyekapan yang diduga dilakukan Dito Mahendra sama kejamnya dengan Ferdy Sambo.

Untuk itu, Nikita Mirzani meminta Kapolri juga memperhatikan kasus ini. Karena menurutnya, Dito Mahendra acap kali mangkir dari panggilan Polres Jakarta Selatan.

“Karena kasus penyekapan yang diduga dilakukan Dito Mahendra sama kejamnya dengan Sambo, Pak. Bedanya ini enggak didor, enggak tewas, cuma traumanya setahun ini masih ada, Pak,” ujarnya teruntuk Kapolri, dalam video yang diunggahnya di akun Instagram Story putranya, @azkaraqillamawardi_al yang direpostnya ke akunnya @nikitamirzanimawardi_172, Senin (29/8/2022).

Dia mencontohkan dirinya yang menjalani konsekuensi hukumnya lewat wajib lapor ke Polres Serang. “Saya contohkan saya perempuan loh, saya berani, saya jabanin. Masa sudah nyekap, mengambil kebebasaan orang lain, (enggak bertanggung jawab),” sentilnya ke Dito Mahendra.

Ibu tiga anak itupun meminta Kapolri memeriksa Polres Serang, Polda Banten yang menangani kasusnya yang dilaporkan Dito Mahendra, juga Polres Jakarta Selatan yang dianggapnya lamban memproses Dito Mahendra.

“Mumpung Kapolri membenahi dalamnya kepolisian Indonesia, mau memberantas polisi yag tidak mengikutikoridor. Sekalian saja kita bantuin laporin polisi-polisi yang nakal. Kasihan polisi yang baik. Masih banyak polisi yang baik di luar sana,” sebutnya.

“Coba deh Bapak Kapolri cek juga bagian Serang, jangan Jakarta aja. Untuk Bapak Kapolri terkasih, tersabar, ter the best tolong Pak coba Jakarta Selatan coba dilihatin juga, masih bisa lepas sih (Dito Mahendra) ini enggak fair,” bebernya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan