Daihatsu Luncurkan Penyegaran GranMax dengan Mesin 1,5L Baru

  • Bagikan
Peluncuran penyegaran Daihatsu GranMax dengan mesin 1,5L. (foto: Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dalam mememenuhi kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia, Daihatsu luncurkan penyegaran GranMax pada 30 Agustus 2022 bertempat di Senayan Park, Jakarta. Sebagai kendaraan komersial dengan tagline Sahabat Bisnis, GranMax sukses menjadi mitra bisnis para pelaku usaha di Indonesia, dan telah terjual lebih dari 700.000 unit sejak diluncurkan perdana pada tahun 2007.

Pada ubahan GranMax, terdapat khusus pada varian mesin berkapasitas 1.500cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I. Mesin ini memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm dan torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. Sehingga Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung menjadi pesan yang cocok bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Dalam hal eksterior, GranMax juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Pada bagian kenyamanan, kini GranMax juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan. Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan