Teka-teki Pjanic di Barcelona

  • Bagikan
Miralem Pjanic/Sarajevo Times

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Masa depan Miralem Pjanic masih teka-teki dan sekali lagi menjadi bahan spekulasi. Dua klub dilaporkan tertarik pada gelandang Barcelona itu di hari-hari terakhir jendela transfer.

Pjanic tampil mengesankan bersama skuat Xavi Hernandez di pramusim dan tampaknya akan bertahan di Barcelona. Namun laporan terbaru menunjukkan sang gelandang masih bisa pindah.

Cope seperti dikutip dari Barca Blaugranes menganggap bahwa pihak Saudi Al-Nassr FC tetap tertarik pada Pjanic. Demikian juga dengan klub raksasa Prancis, Lyon.

Diperkirakan pinjaman adalah opsi yang paling mungkin untuk Pjanic, meskipun masih belum jelas apakah dia akan pergi dalam beberapa hari ke depan.

Barcelona telah mengirim Nico dengan status pinjaman, yang tampaknya menjadi indikasi lain bahwa Pjanic akan bertahan. Namun, mantan pemain Juventus itu belum melihat satu menit pun beraksi di La Liga.

Memang sulit untuk melihat Pjanic mendapatkan banyak waktu bermain pada 2022-23. Itu karena Barca memiliki stok gelandang yang baik dan ia harus mengantre di belakang mereka.

Saat ini, Xavi memiliki Sergio Busquets, Pedri, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Gavi, dan Franck Kessie. Pablo Torre juga akan tinggal dan membagi waktunya antara Barca Atletic dan tim utama. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan