Update Klasemen Sementara Liga 1, Borneo Masih Kukuh di Puncak, PSM dan Madura Membuntuti

  • Bagikan
PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Berakhir pekannya ketujuh liga 1 Indonesia. Membuat beberap perubahan di tabel klasemen sementara.

Laga terakhir di pekan ketujuh di tutup oleh PSM menghadapi Persib distadion Gelora BJ Habibie, Senin 29 Agustus 2022. Pasukan Ramang menang telak dengan skor 5-1.

Berkat kemenangan itu PSM duduk di peringkat tiga klasemen sementara. PSM hanya tertinggal dua poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

Namun, PSM masih masih menyisahkan satu lebih banyak ketimbang Borneo FC.

Sementara itu Persib kian merosot jauh dari papan atas klasemen dengan menduduki posisi 14 klasemen.

Di pekan ketujuh ini terjadi perubahan di puncak klasemen. Dimana Madura United berhasil digeser oleh Borneo FC yang dilaga terakhirnya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persis Solo.

Madura yang di minggu lalu sempat terpeleset, kini kembali berhasil meraih kemenangan dan mengamankan posisinya diperingkat dua klasemen.

Bali dan Persija mulai merangkak naik ke papan atas klasemen usai di minggu ini sama-sama berhasil meraih poin penuh atas lawannya masing-masing.

Dan sekarang kedua tim ini duduk di posisi 4 dan 6 klasemen.

Persikabo yang sebelumnya berada di papan atas klasemen. Perlahan mulai turun dan kini berada di posisi tujuh. Usai mengalami tiga kekalahan beruntun.

Sementara itu tiga tim berada di zona degradasi yakni Rans Nusantara, Barito Putera dan Persik Kediri.

Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun Rans Nusantara FC akhir meraih kemenangan perdananya dimusim ini dari tim penghuni papan bawah klasemen yakni Barito Putera.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan