Dugaan Kaisar Sambo di Tubuh Polri, Amien Rais: Pak Jokowi, Anda Bisa Bereskan ini Kalau Mau

  • Bagikan
Mantan Ketua MPR RI sekaligus Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais.-Screenshot YouTube/Amien Rais Official-

"Saya yakin, cuma Pak Jokowi, sekali lagi, hanya Pak Jokowi, yang dapat menjadi solusi," imbuhnya.

Tokoh Reformasi ini mengatakan, hanya Jokowi yang bisa mengusut sejumlah kasus Sambo yang saat ini isunya semakin liar selain pembunuhan Brigadir J.

"Mengapa, karena memang hanya beliau (Jokowi), berdasarkan UU No. 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia," tuturnya.

Amien Rais mengatakan, setelah diagram/skema berjudul Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 beredar di masyarakat luas, masyarakat luas menjadi semakin geram dan marah setelah melihat betapa luas dan dalamnya kebobrokan institusi Polri.

"Mafia besar sudah menguasai Markas Besar POLRI. Mafia Jahanam itu melindungi judi on-line dan off-line, serta bisnis ilegal prostitusi, spare-parts palsu, pertambangan ilegal, miras dan kokain, penyelundupan solar, minyak goreng, dll," katanya.

Mantan Ketua MPR RI ini yakin, Presiden Jokowi sudah memiliki serba informasi tentang kebusukan dan kebobrokan para petinggi Polri.

"Jika Pak Jokowi memiliki moral dan political will, kehendak moral dan politik yang kuat, Pak Jokowi pasti bisa," katanya.

"Di titik paling penting inilah saya harapkan Pak Jokowi bisa menjadi solusi, bukan malah menjadi problem. Matur Nuwun," pungkas Amies Rais. (fin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan