Imbangi Milan, Pelatih Sassuolo Klaim Lebih Sulit Lawan Tim Promosi, Pioli Singgung Permainan Kotor

  • Bagikan
AC Milan (putih) imbang di markas Sassuolo/Football Italia

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—AC Milan tertahan di markas Sassuolo. Dalam laga di Stadion Mapei, kedua klub bermain kacamata alias 0-0 sepanjang 90 menit.

Pelatih Sassuolo Alessio Dionisi menyebut pertandingan mendatang melawan tim promosi Cremonese akan 'lebih sulit' daripada pertemuan hari ini dengan Milan.

“Pertandingan berikutnya akan lebih sulit bagi kami. Musim lalu mengatakan bahwa kami lebih menderita melawan klub seperti Cremonese. Aneh memang, tapi begitulah adanya," kata Dionisi kepada DAZN.

Sassuolo sendiri sempat memiliki peluang unggul setelah mendapat hadiah penalty di babak pertama. Namun, tembakan Domenico Berardi mampu digagalkan Mike Maignan.

“Kami memiliki peluang terbaik dalam pertandingan, saya pikir hasilnya adil. Milan mendominasi permainan di babak kedua, mereka memiliki pemain dengan level lebih tinggi saat ini dan bisa memperkenalkan pemain baru,” jelas Dionisi.

Pelatih Milan, Stefano Pioli tidak menikmati hasil imbang 0-0 Milan dengan Sassuolo ini. Ia menyebut para pemainnya 'terlalu terburu-buru', terutama di 20 menit terakhir.

“Kami kurang jernih, kami harus membaca beberapa situasi dengan lebih baik. Kami memiliki awal yang baik, kami cukup brilian, tetapi ketika Sassuolo duduk dalam dan kami memiliki terlalu banyak pemain yang maju ketika kami tidak memiliki ruang,” kata Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak memiliki kualitas yang cukup, terutama dalam pergerakan, sehingga permainan menjadi kotor, dengan banyak pelanggaran dan interupsi," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan