Inter Milan Menang, Inzaghi Malah Kesal ke Presiden

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Cremonese 3-1 di San Siro. Tiga gol Inter dilesakkan Joaquin Correa, Nicolò Barella dan Lautaro Martinez. Sedangkan gol hiburan tamu dicetak David Okereke.

Setelah kekalahan dari Lazio, pelatih Inter, Simone Inzaghi mengaku sangat senang. “Saya sangat senang, karena itu bukan pertandingan yang mudah untuk menang melawan tim Cremonese yang musim ini pantas mendapatkan hasil yang jauh lebih baik,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Pada hari Jumat kami bermain bagus di babak pertama melawan Lazio, tetapi kemudian insiden mengubah permainan. Jika Denzel Dumfries mencetak peluang itu dengan skor 1-1, kita akan membicarakan pertandingan yang sangat berbeda,” lanjutnya.

Namun, pada saat yang sama, Inzaghi juga mengungkapkan kekesalannya. Itu setelah beredar kabar bahwa Robin Gosens akan dijual ke Bayer Leverkusen dan presiden klub menolak mengontrak bek Francesco Acerbi.

Dikutip dari Football Italia, berbagai sumber termasuk Sky Sport Italia dan Sportitalia semuanya mengklaim Bayer Leverkusen telah mengajukan tawaran untuk membeli Gosens dan Inter siap menerimanya.

Direktur Beppe Marotta yang berjalan melewati posisi media setelah pertandingan tak berkomentar banyak soal ini. Sementara Inzaghi dan Hakan Calhanoglu tampak tercengang ketika ditanya tentang keluarnya Gosens, karena mereka tidak tahu apa-apa tentang kemungkinan transfer.

Pelatih Inzaghi kemudian mengecam petinggi Inter dalam konferensi persnya setelah laporan Presiden Steven Zhang secara pribadi memblokir kedatangan Acerbi dengan status pinjaman dari Lazio karena dia tidak ingin lebih meningkatkan tagihan upah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan