Prabowo Subianto Siap Maju Capres 2024, PC Tidar Surabaya Gerakkan Anak Muda

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Umum Pengurus Pusat Tidar (Tunas Indonesia Raya) dalam acara pelantikan Pengurus Cabang Tidar Surabaya di Hotel Tulip Surabaya, (31/8). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, SURABAYA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto bersedia untuk maju sebagai capres pada Pemilu 2024.

Wanita yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Tidar (Tunas Indonesia Raya) itu mengungkapkan hal tersebut dalam acara pelantikan Pengurus Cabang Tidar Surabaya di Hotel Tulip, Rabu (31/8).

“Prabowo menerima deklarasi,dan dinyatakan sebagai Capres 2024 dari Gerindra.

Maka dari itu, lanjut dia, Tidar selaku perwakilan dari anak muda milenial dan gen Z mendukung penuh keputusan itu. “Semangat hari ini oleh PC Tidar Surabaya adalah contoh nyata semangat Gerindra bergelora memenangkan Prabowo,” kata Rahayu saat konferensi pers.

Rahayu mengatakan ujung tombak kemenangan Pilpres 2024 ialah kaum milenial dan generasi Z. Pasalnya, 53 persen dari jumlah penduduk ialah pemilih dari kalangan muda itu.

“Gerindra siap berjuang membawa solusi meraih kekuasaan untuk bawa perubahan lebih baik,” ujarnya.

Maka dari itu, kata Rahayu, Tidar yang merupakan sayap pemuda Gerindra memastikan dari awal untuk merangkul Prabowo Subianto memastikan kemenangan Gerindra 2024.

“Gerbang terdepan, ujung tombak, untuk kemenangan Prabowo ialah Tidar,” ucap Rahayu.

Rahayu mengatakan dirinya tidak setuju terkait dengan pernyataan bahwa anak muda di Indonesia antipolitik. Pasalnya, dengan berpolitik, anak muda bisa peduli terhadap masa depan.

“Hanya saja mungkin frustrasi. Nah ini kami harus jadi contoh nyata, frustrasi itu diubah jadi semangat bawa perubahan. Kami bukan objek target suara, tetapi kami bawa perubahan,” imbuhnya. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan