Preview Liverpool vs Newcastle: Jatah Mohamed Salah

  • Bagikan
Mohamed Salah dan kawan-kawan merayakan gol mereka ke gawang MU/Live Score

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool akan menjamu Newcastle United di pekan kelima Premier League, dini hari nanti. Laga ini menjadi kesempatan Mohamed Salah untuk kembali unjuk gigi.

Salah menjaid bagian skuat Liverpool yang membantai Bournemouth dengan skor 9-0 akhir pekan lalu. Akan tetapi, winger Mesir itu bukan sosok hero seperti yang sering ia lakukan.

Di pertandingan itu, Roberto Firmino dan Luis Diaz yang menjadi rekannya di lini serang mendominasi pujian. Firmino mencetak dua gol dan memberikan tiga assist. Sementara Diaz menyumbang dua gol.

Melihat statistik, laga kontra The Magpies mestinya menjadi jatah Salah untuk pamer kehebatan. Seperti diketahui, Salah mencetak gol di lima pertandingan kandang Liverpool di Liga Premier melawan Newcastle.

Tapi tentu saja ini bukan pekerjaan mudah bagi Salah. The Magpies awal musim ini tampil luar biasa. Dalam empat laga pembuka musim, mereka belum terkalahkan.

Terakhir kali Newcastle mampu menghindari kekalahan di empat pertandingan pembukaan Liga Premier adalah pada musim 2011/2012. Saat itu, awal tak terkalahkan mereka berlanjut hingga 11 pertandingan.

Di laga terakhir, pasukan Eddie Howe bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers dengan Allan Saint-Maximin mencetak gol cantik di akhir laga.

Selain itu, Newcastle telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan melawan tim terbaik di Premier League musim ini. Saat menghadapi Manchester City pekan lalu, mereka sempat unggul 3-1 sebelum sang juara bertahan mengejar dan memastikan laga berakhir 3-3.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan