Tuchel Kecewa Chelsea Kalah, Pelatih Southampton Bilang Timnya Memang Pantas Menang

  • Bagikan
Thomas Tuchel/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Pelatih Chelsea Thomas Tuchel, berbicara kepada BBC Sport menyatakan kekecewaannya setelah anak asuhnya kalah 1-2 di markas Southampton. Ia mengeritik performa anak asuhnya yang kurang maksimal.

"Tidak cukup untuk memenangkan pertandingan tandang, tidak cukup untuk bermain 20-25 menit pada level yang kami inginkan. Terlalu mudah untuk membuat kami kehilangan keseimbangan, untuk mengalahkan kami, membingungkan kami. Itu terlalu mudah. ​​Itu terjadi melawan Leeds. Kami perlu memahami mengapa dan menemukan solusi,” keluhnya.

Pada laga di St Mary’s Stadium hari ini, Chelsea sebenarnya memimpin lebih dulu lewat gol Raheemn Sterling. Namun, Soton mampu membalik keadaan melalui gol Romeo Lavia dan Adam Armstrong.

“Kami kehilangan konsentrasi, kami kehilangan rencana dan kehilangan konsistensi, terlalu mudah untuk mengalahkan kami,” jelas pelatih asal Jerman itu.

Bos Southampton Ralph Hassenhuttl, berbicara kepada Match of the Day sementara itu mengklaim kemenangan ini pantas bagi anak asuhnya.

"Kami pantas mengambil sesuatu hari ini - pada hari Sabtu kami memainkan permainan yang bagus dan hari ini kami mengambil apa yang pantas kami dapatkan karena kami berjuang luar biasa,” tegasnya.

"Kami memiliki DNA ini, kami ingin melakukan ini melawan setiap lawan dan kami tidak pernah berhenti berlari, ini adalah cara Anda dapat melukai tim besar ketika Anda melakukannya dengan berkomitmen - tidak begitu jelas setelah hari Sabtu seberapa segar kami malam ini, tetapi kami dapat menunjukkan ini," lanjutnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan