Celine Evangelista dan Marshel Widianto Diisukan Segera Menikah, Dirly Respons Begini dan Seret Nama Vicky Prasetyo

  • Bagikan
Marshel Widianto dan Celine Evangelista

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Posting-an foto Celine Evangelista dan Marshel Widianto dengan latar biru menjadi sorotan warganet.

Keduanya diisukan segera melangsungkan pernikahan. Namun, tak sedikit pula yang menduga bahwa unggahan itu hanya setting-an alias gimmick.

Salah satunya mantan suami Celine, Dearly Dave Sompie alias Dirly.

’’Emang itu beneran? Bukannya konsep tuh?’’ ucap Dirly setelah rilis lagu Satu untuk Indonesia di gedung Gerakan Bhinneka Nasionalis, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Dirly meragukan kabar itu lantaran fenomena gimmick demi meningkatkan rating program acara kerap dijumpai. Terlebih, lingkup pertemanan Celine sama dengan Vicky Prasetyo yang menurut Dirly terkenal sebagai raja setting-an.

’’Gue bukan percaya nggak percaya. Tapi, sekarang semua terlihat seolah permainan. Apalagi dia main sama Vicky. Gue sama Vicky fine, tapi untuk konsep (gimmick, Red) itu nggak,’’ tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ketiga tersebut.

Meski begitu, Dirly mengakui bahwa Celine tidak pernah bercerita soal percintaannya. Mereka paham betul ada batasan yang dijaga, lantaran keduanya sudah berstatus mantan.

Dirly menuturkan, komunikasi mereka hanya sebatas membahas putri mereka, Eleeya Xaviera Sompie. ’’Tapi, kalau (pernikahan) itu benar terjadi, semoga mereka bisa bertahan lah. Gue selalu dukung Celine sama siapa pun. Yang penting dia bahagia,’’ ujar pelantun Disaat Kau Pergi itu. (JPC)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan