Enam Fakta Istri Polisi Digerebek di Hotel Seusai Begituan dengan Mantan Pacar

  • Bagikan
Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Perempuan inisial EP (23), istri polisi yang berdinas di Polres Banyuasin, Sumatera Selatan, digerebek saat bersama pria selingkuhannya, MI (24).

Berikut sejumlah fakta kasus perselingkuhan perempuan istri Bripda Ade Pratama (24):

  1. Istri Polisi bersama PIL di Kamar Hotel, Digerebek

EP digerebek saat bersama pria idaman lain alias PIL di salah satu kamar di lantai tujuh Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin menggerebek istrinya itu, bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I Palembang, serta kerabatnya.

  1. EP Berselingkuh dengan Anak Kepala Desa

EP tertangkap tangan berselingkuh dengan seorang pria berinisial MI (24). MI diduga seorang anak Kepala Desa Muara Sugihan, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

  1. Bripda Ade Pratama Sudah Lama Curiga Istrinya Berselingkuh

Bripda Ade Pratama mengaku sudah lama curiga istrinya menjalin hubungan terlarang alias berselingkuh. "Saya sudah lama curiga, karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," ungkap Bripda Ade, Kamis (1/9).

Namun, kata Ade, dirinya terus yang disalahkan dan EP selalu berkelit.

"Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," kata dia.

  1. Bripda Ade Pergoki Istri di Kamar Hotel Bersama Selingkuhan

Lantaran istrinya kerap pergi tanpa izin, kecurigaan Ade makin menjadi.

Dia lantas mulai melakukan penyelidikan, antara lain dengan cara tracking nomor HP dan WhatsApp sang istri.

Upaya Ade itu membuahkan hasil hingga akhirnya mengetahui dan memergoki sang istri dan selingkuhannya berduaan di hotel.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan