Sebut Hubungan Erick Thohir dan Dirut PT Taspen Mirip Anas-Nazaruddin, Faizal Assegaf: Operator Dana Capres?

  • Bagikan
Faizal Assegaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Kritikus Faizal Assegaf menyebut Erik Thohir dan Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus (ANS) Kosasih punya hubungan mesra. Ia juga mengatakan relasi keduanya mirip dengan mantan politisi Demokrat Anas Urbaningrum dan Nazaruddin.

“Hubungan mesra Erick Thohir & ANS Kosasih Dirut PT Taspen mirip 'pernikahan goib' Anas-Nazaruddin,” ungkap Faisal Assegaf melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (1/9/2022).

Faisal Assegaf menuturkan, wajar saja jika Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu gusar dan menyerang dirinya.

“Publik yang cerdas tentu bertanya: Kenapa ET (Erick Thohir) tidak segera copot Kosasi yang terlibat asusila dan diduga sebagai operator dana Capres?” tulis Faisal.

Menurut Faisal, kemesraan Erick Thohir dan Kosasih memang terkesan dijaga. Makanya kata Faisal, Kosasih tidak bernyali melaporkan tudingan Kamaruddin Simanjuntak.

“Lucunya, kawanan buzzer ET bermunculan, mulai dari elit Parpol, LSM, Ormas, hingga milenial pantat hitam,” cetusnya.

Mereka yang disebut Faisal sebagai buzzer itu, dianggap satu suara, bahwa Faizal Assegaf buat fitnah kejam pada Erick Thohit dengan tujuan untuk menjegalnya maju calon presiden.

“Mereka tidak berani desak ET & Kosasih untuk melaporkan Kamaruddin Simanjuntak,” tegas Faisal.

Tapi yang lebih parah kata Faisal, munculnya seseorang yang disebut Faisal sebagai ‘Gus Gadungan’. Orang itu menurut Faisal menjual ayat demi membela Erick Thohir, tujuannya agar Menteri BUMN ini terlihat punya akhlak dan berintegritas.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan