Gabung Liverpool, Arthur Melo Puji Klopp di Wawancara Pertama

  • Bagikan
Arthur Melo/Situs Liverpool

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool Football Club mengkonfirmasi penandatanganan Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus untuk sisa musim 2022-2023. Dalam Wawancara pertama, sang pemain langsung memuji pelatih Juergen Klopp dan rekan setimnya.

“Saya sangat bersemangat. Ini adalah klub besar dengan manajer hebat, pemain hebat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah mimpi untuk berada di sini," ujarnya kepada Liverpoolfc.com.

Dia mengatakan, "Saya sangat, sangat senang berada di sini mengenakan kemeja hebat ini dengan lencana terkenal yang mewakili begitu banyak di dunia sepakbola, ini adalah mimpi.”

Arthur mengaku ide yang ditawarkan Liverpool meyakinkannya untuk meninggalkan Juventus dan bergabung dengan The Reds. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik setelah tahun-tahun yang buruk  di Juventus.

“Kami banyak berbicara, dan ide serta visi kami sangat cocok, jadi saya yakin itu adalah pilihan yang tepat. Saya sangat senang dan sangat termotivasi untuk terus mewujudkan impian saya di lapangan dan memberikan segalanya dengan seragam Liverpool," tegasnya.

Arthur jarang mendapat kesempatan bermain di Juventus setelah dibeli dari Barcelona 2020 silam. Namun, gaya bermainnya dianggap cocok dengan Liverpool. Makanya, Klopp berani mendatangkannya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan