Istri Najib Razak Menangis Divonis Penjara, Rosmah Mansor: Lihatlah Saya sebagai Seorang Perempuan dengan Belas Kasih

  • Bagikan
Istri Mantan PM Malaysia Najib Razak, Rosmah Mansor menangis ketika divonis bersalah di pengadilan. (The Sun Daily)

FAJAR.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Istri Mantan PM Malaysia Najib Razak, Rosmah Mansor menangis ketika divonis bersalah di pengadilan. Ia mengatakan kepada hakim Mohamed Zaini Mazlan bahwa dia tidak bersalah dan tidak pernah menghambur-hamburkan uang.

Rosmah, 70, emosional saat memberikan keterangan. Ia mengaku menjadi korban karena tidak pernah meminta uang dan tak pernah menyentuh uang.

“Saya harap Yang Mulia akan mempertimbangkan fakta bahwa saya seorang ibu rumah tangga. Tuhanku, lihatlah saya sebagai seorang perempuan dengan belas kasih, dengan sedikit kemanusiaan,” katanya.

“Saya tidak pernah menyentuh uang bahkan di BAKTI (Badan Amal dan Kebajikan Tenaga Menteri dan Timbalan Menteri). Saya tidak tahu Jepak Holdings (mantan direktur pelaksana Jepak Holdings Sdn Bhd, Saidi Abang Samsudin). Saya menyarankan dia untuk tidak ditipu. Saya tidak pernah meminta uang. Tak seorang pun melihat saya menghitung uang dan membawanya ke atas,” tambahnya.

Meski begitu, Rosmah menghormati keputusan hakim. Ia mengatakan dia selalu mengatakan yang sebenarnya.

“Saya menghormati keputusan Anda, tetapi saya ingin pergi dengan ingatan yang baik tentang apa itu pengadilan. Saya membentuk pengadilan khusus untuk anak-anak (untuk pelanggaran seksual). Tidak ada yang memikirkan pecandu narkoba dan duduk bersama mereka yang berada di sektor pemerintah dan swasta dan mengadopsi ide dari Unicef ​​untuk memulai dengan anak-anak,” katanya.

“Ya Tuhan, saya ingin anak-anak memiliki budi pekerti yang baik,” tambahnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan