Turnamen Golf Apindo 2022, Hadiah Miliaran Rupiah hingga Berebut Trofi Alwi Hamu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Apindo Sulsel akan memacu geliat usaha memulai event olahraga. Salah satu caranya terlibat dalam ajang Apindo Golf Sulsel Tournament 2022.

Diikuti 180 peserta, mereka akan berlaga di Lapangan Padivalley Golf Course, Pattallassang, Kabupaten Gowa, Minggu, 18 September. Para peserta akan memperebutkan piala bergilir Hariyadi Sukamdani Cup dan piala tetap JK Cup, Aksan Mahmud Cup dan tokoh Sulsel Alwi Hamu Cup.

Ketua Panitia Apindo Golf Sulsel Tournament 2022, Edy Arsyam menjelaskan ajang ini tentunya memperebutkan piala bergilir dari Ketua DPN Apindo, Hariyadi Sukamdani.

“Ada empat piala. Satu piala bergilir dan tiga piala tetap. Piala bergilir itu dari ketua DPN Apindo. Termasuk dengan tokoh dari Sulsel pak Alwi Hamu,” jelasnya saat ditemui FAJAR, Rabu, 31 Agustus.

Tournament golf ini penuh sambutan baik. Sebab, dari kuota 180 peserta, mereka yang mendaftar telah melebihi jumlah itu. Olehnya, panitia harus lebih selektif menyaring mereka yang ingin bersaing dalam ajang ini.

“Syukur tournament ini sangat disambut baik calon peserta. Sekarang saja sudah ada 200 lebih pendaftar, tetapi kami batasi. Nanti kita lihat mana lebih awal dalam menyelesaikan administrasinya,” sambung Edy.

Lebih lanjut, dia mengaku pelbagai pegolf yang telah terdaftar masing-masing berasal dari Jakarta, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Kalimantan Timur, tentu juga dari Sulsel.

Karena itu, para pendaftar harus secepat mungkin menyelesaikan administrasi. Dengan total biaya pendaftaran Rp2.250.000 juta.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan