BBM Naik, Luqman Hakim: Monggo Diresapi Pahitnya!

  • Bagikan
Luqman Hakim

FAJAR.CO.ID -- Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dan non-subsidi telah resmi dinaikkan siang tadi mulai pukul 14.30 WIB, Sabtu (3/9/2022).

Hal ini tentu mengejutkan setelah sebagian orang mengira kenaikan terjadi pada 1 September lalu. Banyak yang kemudian merasa di-prank dengan simpang siur kenaikan BBM.

Siang ini, BBM telah ditetapkan dengan harga baru. BBM jenis pertalite dengan harga Rp10.000/liter. Solar Rp6.800/liter serta pertamax Rp14.500/liter.

Anggota DPR RI Fraksi PKB, Luqman Hakim, melalui unggahan di Twitternya menyindir para relawan dan BuzzerRP yang menganggap kenaikan BBM hanya wacana.

"Silakan Relawan dan BuzzeRp nikmati harga pertalite dan solar yg sdh resmi naik. Yg sampai tadi pagi kalian anggap wacana, saat ini sdh resmi diputuskan Jokowi," cuit Luqman Hakim.

Dalam postingan yang sama, ia juga mempersilakan meresapi kenaikan dan juga mengatakan bahwa akan berjalan-jalan dengan mobilnya.

"Monggo diresapi pahitnya! Sore ini, saya akan jalan2 dg mobil ber-BBM Pertamax Turbo. Tadi sdh isi full di SPBU.🚘🚘," Sambung Luqman Hakim dalam akun Twitternya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan