Gerindra Janji Petani Sejahtera Jika Prabowo Presiden, Faizal Assegaf: Janji Manis Isinya Racun Politik Busuk

  • Bagikan
Kritikus politik Faizal Assegaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kritikus Faizal Assegaf menyentil klaim Sekjend Gerindra soal janjinya bahwa petani bisa sejahtera apabila Prawbowo Subianto jadi presiden pada tahun 2024.

“Jangan usik hidup petani dan rakyat dengan janji palsu dengan modus daur ulang kebohongan,” ketik Faizal melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu (3/9/2022).

Pemilik akun Twitter @faizalassegaf ini menelankan agar politisi tidaklagi menipu rakyat dengan janji.

“Sudah cukup rakyat ditipu berkali-kali denganjanji manis, isinya racun politik busuk,” tambah Faizal.

Walaupun begitu, Faisal di kesempatan yang sama tidak mempersoalkan kampanye pencapresan Prabowo yang juga menjabat sebagai menteri Pertanahan ini.

“Silahkan kampanye Prabowo Nyapres sampai akhir hayat, rakyat udah bosan, butuh perubahan dan pemimpin baru,” cetus Faizal.

Diberitakan sebelumnya, Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut apabila Prabowo jadi presiden petani akan sejahtera.

Hal itu kata Muzani karena Prawbowo pernah jadi Ketua Umun Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, sehingga tahu betul kondisi petani.

Kata Muzani, jika Indonesia bertekad 2024 akan menjadi era petani makmur, petani kuat, negara kuat. Maka Prabowo mestinya jadi presiden tahun 2024 nanti.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan