Kisah Pilu Angelina Sondakh, Pisah Sama Anak Umur 2,5 Tahun yang Ditinggal Meninggal Ayahnya

  • Bagikan
Angelina Sondakh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Angelina Sondakh akhirnya muncul usai namanya disebut-sebut dalam pusaran kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat.

Lewat rekaman video yang diunggah di TikTok, Angie membahas tentang kasus viral yang mengaitkan namanya pada Rabu (31/8/2022).

Angie mengaku kaget karena namanya kembali dibahas hingga dibandingkan dengan sebuah kasus.

"Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan dan dikait-kaitkan dan diperbandingkan dengan kasus yang sedang viral," kalimat pembuka yang diucapkan Angie dalam video.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa tahun lalu, namanya juga sempat diperbincangkan.

"Beberapa tahun lalu juga nama saya diperbincangkan, dikait-kaitkan dan dibandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi," sambungnya.

Meski tidak mengatakan dengan spesifik siapa kasus yang dimaksud. Namun, diyakini bahwa Angelina Sondakh menyindir kasus Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi mendapatkan keringanan hukuman dengan hanya wajib lapor dua kali seminggu karena alasan anaknya yang masih berumur 1,5 tahun.

Hal ini tentu membangkitkan memori masyarakat mengenai kasus korupsi yang dilakukan Angelina Sondakh. Saat itu, ia divonis penjara selama 10 tahun.

Saat namanya kembali mencuat dan menjadi perbandingan, ia kemudian menyampaikan dalam video bahwa ia ingin melupakan masa lalunya itu.

"Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya," lanjutnya dalam video.

Diketahui, saat itu anak bungsunya yakni Keanu baru berumur 2,5 tahun. Ia juga baru ditinggal satu tahun suaminya Adjie Massaid karena serangan jantung.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan