Momen Berpelukan Habib Bahar dan Rizieq di Petamburan, Haru Banjir Air Mata

  • Bagikan
Bahar bin Smith temui Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah Petamburan Jakarta Barat (foto: Twitter Muslim Cyber Army)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Habib Bahar bin Smith yang baru bebas dari Rumah Tahanan (rutan) Polda Jawa Barat pada Kamis (1/9/2022) atas kasus penyebaran berita bohong langsung mendatangi Markaz Syariah Petamburan Jakarta Barat untuk bertemu Habib Rizieq Shihab.

Video pertemuan keduanya beredar luas di media sosial dan viral. Habib Bahar yang mengenakan gamis, surban, dan peci serba putih itu seketika memeluk dan bersimpuh di hadapan Habib Rizieq yang telah menunggu kedatangannya.

Suasana haru dan tangis pun tak terbendung, demikian pula yang dirasakan seluruh jemaah yang hadir di lokasi.

Dilihat dari tayangan YouTube Media Amichannel, Habib Bahar tampak tak henti menangis memeluk dan mencium Habib Rizieq seraya membalas pelukan sambil mengajak takbir dan bershalawat.

Diketahui, Bahar bin Smith diganjar hukuman penjara selama enam bulan 15 hari oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung akibat kasus ujaran bohong saat berceramah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Majelis hakim Pengadilan Tinggi (PT) Bandung lalu memperberat hukuman pemuka agama berambut gondrong tersebuy menjadi tujuh bulan penjara.

Hingga akhirnya Bahar Smith bebas atas putusan hakim Pengadilan Tinggi (PT) Bandung sebagaimana vonis banding. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan