10 Tahun Dirawat Supir Selama Angelina Sondakh Dibui, Ini Cerita Keanu yang Bikin Nangis

  • Bagikan
Angelina Sondakh dan putranya Keanu Massaid (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kisah Angelina Sondakh bersama anaknya Keanu Massaid kembali menuai sorotan usai viral dibandingkan dengan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Pasalnya, Putri Candrawathi tidak ditahan meski sudah ditetapkan tersangka dari kasus pembunuhan Brigadir J dengan alasan anaknya masih berusia 1,5 tahun.

Sementara Angie saat itu tetap ditahan dikala usia Keanu masih 2,5 tahun dan baru saja ditinggal wafatnya ayahnya, Adjie Massaid. Angie harus meringkuk selam 10 tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Selama menjalani masa tahanan, Keanu hanya dirawat oleh sopirnya, Ignatius.

“Mama papa saya kan di Manado, belum pensiun jadi masih ngajar. Jadi Igna itu berdua saja sama Keanu. Kemana-mana ngajak. Alhamdulillah Istrinya mas Igna juga nggak cemburu,” ucap Angelina Sondakh dikutip dari channel YouTube TRANS 8 OFFICIAL, yang tayang 25 Agustus lalu.

Dia menyebut Igna bahkan sangat memanjakan anaknya. Angie bersyukur Igna masih memegang amanah sang suami untuk menjaga Keanu.

Bahkan meski sempat tak digaji selama tiga bulan, Igna tetap setia kepada keluarga Angelina Sondakh.

Sementara itu, Igna mengungkapkan, hal itu ia lakukan karena kebaikan Angelina Sondakh selama ini.

“Semua kita pakai hati, saya juga. Karena ibu baik juga sama saya. Ibu itu baik, saya lihat sisi baiknya. Udah gitu yang paling tidak kuatnya saya adalah saya lihat Mas Keanu,” ucap Igantius.

Apalagi Igna melihat Keanu lahir hingga ayahnya meninggal dunia.

Keanu pun kerap diajak ke rumah Igna di Perumahan Pesona Citayam. Disana Keanu bermain dengan anak Igna, Novri.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan