Madrid Susah Payah Menang, Ini yang Kecewakan Ancelotti

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid susah payah mengalahkan Real Betis dan hanya mampu menang tipis di jornada keempat La Liga. Gol Rodrygo di menit ke-65 menjadi penentu kemenangan Los Blancos setelah Sergio Canales membalas gol Vinicius Junior di babak pertama.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan, itu memang bukan pertandingan yang mudah. Sang juru taktik bahkan tak ragu memuji Real Betis.

"Mereka bertahan dengan sangat baik, tetapi kami mencoba bermain melebar dan bermain satu lawan satu. Para pemain sayap tidak mundur dan satu lawan satu membantu kami. Vini Jr. bermain sangat baik dan Rodrygo menyebabkan masalah di antara lini," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

“Kami memulai musim dengan baik. Itu adalah pertandingan yang sulit, kami kesulitan merebut bola kembali. Betis bermain bagus dari belakang dan itu menyulitkan kami. Kemudian, kami melakukannya dengan baik dalam penguasaan bola dan kami langsung dan menghasilkan beberapa permainan tautan yang bagus,” lanjutnya.

Menurut Ancelotti, mereka kurang bagus dalam penyelesaian akhir. Kendati demikian, ia memastikan ini adalah kemenangan yang pantas bagi anak asuhnya.

“Umpan dan tembakan terakhir kami mengecewakan, tetapi kami menciptakan banyak peluang dan kami pantas menang. Itu tidak mudah karena Betis memainkan sepakbola yang bagus," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan