PSG Menang Besar, Galtier “Colek” Juventus

  • Bagikan
Christopher Galtier/psg.fr

FAJAR.CO.ID, NATES—Paris saint Germain (PSG) menang besar di markas Nantes pada matchday keenam Ligue 1 Prancis hari ini. Bermain di Stade de la Beaujoire, PSG menang 3-0 lewat brace Kylian Mbappe dan satu gol Nuno Mendes.

Pasca laga, Pelatih PSG, Christopher Galtier langsung “mencolek” Juventus yang akan jadi lawan mereka di partai pembuka Liga Champions, tengah pekan ini.

Menurut Galtier, ini modal bagus bagi mereka sebelum berduel dengan Si Nyonya Tua di matchday pertama Grup H. “Itu sangat penting, dalam urutan pertandingan, perjalanan kedua minggu ini. Menang jelas penting. Pesaing menang sehingga Anda harus selalu ada di sana,” katanya di situs resmi PSG.

“Jelas itu adalah pertandingan yang dekat dengan pertandingan Liga Champions pertama kami yang akan berlangsung dalam 3 hari jadi secara otomatis, penting untuk serius dan tidak memberikan banyak harapan kepada lawan,” lanjutnya.

Ia menyebut kunci kemenangan besar ini adalah gol cepat. “Kami mampu mencetak gol dengan cukup cepat dan setelah bermain 11 lawan 10 jelas merupakan keuntungan besar. Dan fakta mencetak gol kedua dengan cukup cepat juga memungkinkan pertandingan kembali dalam intensitas. Ini memungkinkan saya untuk melakukan kurang lebih seperti yang saya inginkan,” ujarnya.

Juventus sendiri meraih hasil kurang meyakinkan di Serie A. Menghadapi Fiorentina, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan