Sindir Buzzer yang Diam Setelah BBM Naik, Petinggi PKB: Apakah Mau Menyesal Wacana 3 Periode?

  • Bagikan
Luqman Hakim

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Sejak ditetapkannya harga BBM Sabtu (3/9/2022) kritik dan penolakan dilayangkan kepada pemerintah.

Meski telah dijelaskan oleh Presiden RI Jokowi perihal penetapan tersebut, namun banyak pihak yang menolak kebijakan tersebut.

Anggota DPR RI fraksi PKB Luqman Hakim melalui unggahan di Twitternya menyindir para relawan dan BuzzerRP yang menganggap kenaikan BBM hanya wacana.

"Relawan dan BuzzeRp yg sampai tadi pagi masih berkoar presiden tdk naikkan harga Pertalit dan Solar, sekarang diam seribu bahasa. Ketahuilah, sesunggugnya penyesalan itu datang di belakang, krn kalau di depan itu pendaftaran," katanya di akun Twitter miliknya..

Luqman juga menyindir dengan melayangkan pertanyaan tentang wacana presiden 3 periode.

"Apakah kamu mau menyesal lagi dg wacana 3 periode?," lanjut Ketua DPP PKB itu.

Dalam postingan lainnya ia juga menyindir keputusan bahwa Pemerintah membangun IKN, kereta cepat, jalan raya dan sejumlah bandara.

Hal ini dinilai Luqman hanya akan menyulitkan rakyat ditengah terpuruknya ekonomi.

"Ekonomi sedang sulit, Pemerintah terpaksa naikkan harga solar & pertalite. Tapi bangun IKN dan kereta cepat. Tapi bangan jalan raya di tengah hutan. Tapi bangun bandara yg tdk berguna. Tapi beri suntikan modal ratusan trilyun ke BUMM2. Oh ternyata, hanya rakyat yg boleh sulit!," tulis Luqman dalam postingan lainnya. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan